Rabu, 11 April 2012

TENTANG RENDANG YOLANDA

Rendang Yolanda Payakumbuh menjual bermacam – macam rendang minang dan makanan khas minang yang mempunyai cita rasa yang khas, enak dan gurih rasanya serta kering, dengan menggunakan bumbu-bumbu alami seperti santan kelapa, daging, cabe,bawang putih,jahe,lengkuas,daun salam, daun jeruk, garam dan tanpa bahan pengawet ataupun penyedap rasa.
Proses pembuatan rendang ini dibuat dengan cara yang sangat higienis dan terjaga kebersihannya serta halal, menggunakan tungku dari kayu dan sabut kelapa yang menambah enak cita rasanya. Rendang ini bisa disimpan dalam waktu yang lama hingga 3 bulan, bahkan lebih dari 6 bulan dengan mutu, kualitas dan rasa yang tetap terjaga dan enak.
Rendang ini sangat cocok untuk idul fitri, cendramata, oleh-oleh, acara pesta dan banyak juga untuk makanan dalam menjalankan ibadah haji atau umroh.
Rendang ini telah tersebar di berbagai daerah dan luar negeri seperti jakarta,batam,bali,malaysia,singapura dan bahkan sudah sampai ke eropah. Kami menerima orderan/pesanan dalam partai besar dan partai kecil
Melalui Website ini Kami Berharap Bisa Memberikan Kepuasan dan Kemudahan Kepada Pelanggan untuk menikmati dan mendapatkan produk kami.
Perusahan kami sudah berjalan kurang lebih selama 10 tahun. Produk kami di jamin halal, dan telah diakui oleh
Departemen Kesehatan RI / P-IRT NO : 2.01.1376.01.010
Dengan adanya Web ini , memudahkan anda  dalam pemesanannya. Baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Selamat berbelanja.
apabila berminat dapat menghubungi kami hp: 085264653468 pin: 29f44c2d

Terima kasih anda telah mengunjungi Web kami.

6 komentar:

  1. Kemarin Minggu 08 Juni 2014 sewaktu mau berangkat ke Bali via Jakarta kami membeli Rendang Padang Yolanda di BIM (Periscope Mart) isi 250 gram seharga Rp 75.000,- sampai di Bali kami coba makan dengan Rendang Yolanda tsb,, alangkah kecewanya karena rendangnya keras seperti kayu,, padahal petugas penjualnya bilang rendangnya enak,,,kapok dech belinya,,,

    BalasHapus
  2. Minggu lalu sy dikasih saudara oleh2 rendang runtiah Yolanda... enak kok... rasanya pas.. teksturnya jg renyah.. seriuss... makanya ni pengen lg.. tp gtau cari dmn.. akhirnya googling ktmu ddeh.. senangnya... praktis bs utk dbw kmn2...
    Mgkin yg Virgo53 beli tanggalnya sdh hmpir mepet ED... krna djual d tmpat lain... krg pengawasan dr tokonya... lbh baik beli lgsung ke sumbernya... enak koo.. ni smpe ketagihan.. mau pesen kirim ke banten.

    BalasHapus
  3. kena ongkir brp klo ke bandung??

    BalasHapus
  4. Nama saya Sherly Octavia, tinggal di Jakarta, 2 mg yll saya mendapat kiriman dari teman di Padang beberapa oleh2 termasuk produk Anda.
    Hari ini saya buka masukin kotak & comot sedikit. Pas saya kunyah, sesuatu nancep di langit2 mulut saya. Saya coba ambil pakai jari, dan tidak percaya apa yang saya lihat! Jarum pentul!!!!! Seriously?????? Sangat berbahaya!!!!! Saya sarankan Anda menggunakan standar berpakaian staff Anda krn saya yakin itu jarum penjepit jilbab. Foto akan saya email.

    BalasHapus
  5. Di payakumbuhnya di mana, tq

    BalasHapus